Minggu, 14 Agustus 2011

Tato Terbaru Arin Ilejay


The Fallen Semua telah mengetahui siapakah Arin Illejay itu. ArinIllejay adalah Drummer Additional Avenged Sevenfold. kalau kita lihat semua yang terdapat dari fisik Arin, kita dapat melihat bahwa Arin tak memiliki satupun tato di tubuhnya. Ya, Arin Ilejay baru saja mem-publish foto tubuhnya ketika ia sedang berada di kota Lille, Prancis 13 Juni 2011 lalu dalam rangka tour Avenged Sevenfold. Dalam foto tersebut, Arin menunjukkan tato baru yang telah dipasang di lengan kanannya. Ini sekaligus menjadi tato pertamanya selama seumur hidup.



kalau kita lihat foto di atas, foto di atas tersebut menggambarkan Arin yang belum memiliki tato atau bisa dibilang polos. 


Coba fans lihat foto di atas, terdapat Arin Illejay yang telah memiliki tato. taukah fans makna tato tersebut ? Saya mencoba untuk mendefinisikan saja. Bagi para fans yang mungkin punya pendapat lain silahkan menulisnya di kotak komentar. Baiklah, kita melihat di tato tersebut digambarkan sebuah jantung dan pohon. Pertama, jantung yang dimaksudkan adalah Arin sendiri. Maksudnya Arin akan dapat menggantikan posisi The Rev dan akan menjadi bakal baru dari Avenged Sevenfold. Yang kedua pohon yang dimaksud adalah Avenged Sevenfold yang akan terus tumbuh/berkembang bersama sang drummer Arin Illejay. Yah bagaimana fans, kalau fans puas saya pun senang, tapi kalau belum puas dapat ditambahkan dan ditulis di kotak komentar, saya akan berusaha untuk memasukkan komentar kalian semua.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive