Selasa, 09 Agustus 2011

Lagu Favorit Zacky Vengeance

Bagi The Fallen yang sangat menyenangi Zacky bergembiralah karena saya telah mengeluarkan posting baru.


Dalam majalah terbitan 2011 Zacky Vengeance menyampaikan bahwa dalam permainan gitarnya ia senang dengan lagu Guns n Roses yang berjudul "Sweet Child O' Mind". Tentu ia sangat menyukainya, tak diragukan lagi lagu kesukaannya tersebut telah mendapati urutan ke empat lagu terfavorit dalam 100 Greatest Rock Guitar Songs. Dan Zacky mengatakan : 



“Saat album GNR- Appetite for Destruction keluar saya masih sangat muda, tapi saya ingat melihat video mereka dan melihat GNR, Axl dengan jaket kulit putihnya dan Slash dengan topi khasnya dan botol Jack D, dan saat itupun saya terpukau. Videotersebut sangat mudah diingat dan lebih keren dari pada band seperti Poison”.
“Riff di bagian intronya sangat sempurna. Dan setelah itu saya langsung saja belajar memainkannya dengan gitar, sama seperti semua orang. Kemudian Matt dan saya menulis album pertama kami Sounding the Seventh Trumpet, dan Guns N’ Roses adalah pengaruh terbesar kami. Sound kami lebih hardcore dan underground pada saat itu, tapi kami masih menyukai GNR, karena disamping kami menginginkan sound yang cepat dan berat kami juga ingin mempunyai riff gitar yang keren seprti ‘November Rain’,‘Estranged’ dan ‘Sweet Child.
Untuk beberapa alasan saya sangat menyukai permainan gitar band Metallica  atauIron Maiden, tapi saya selalu memainkan Sweet Child O’ Mine saat latihan; saya duduk dan selalu memainkannya. Ini riff yang sederhana, tapi keren sekali orang yang bisa menciptakan ide seperti ini”.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive