Rabu, 17 Agustus 2011

Tanggapan Setiap Personil Tentang The Rev

Para personil A7X diwawancara mengenai kematian dan kenangan tentang The Rev, saya yakin waktu diwawancara mereka (A7X) merasa sedih bila mengingat kejadian tentang kematian dan kenangan bersama The Rev tersebut. Yah kita mulai dari yang pertama.
1. M. Shadows

The Rev adalah Teman baik saya, dia adalah seniman yang ingin selalu terus berkarya, dia juga sudah banyak membantu membuat album untuk Avenged Sevenfold, bahkan dia mau membantu saya bernyanyi di panggung sebagai Backing Vocal. Dan juga saya senang bisa kenal & berdampingan dengan Jimmy, dan saya merasa senang seperti orang paling beruntung di dunia telah mengenal Jimmy dan menghabiskan 18 tahun hidupku dengan Jimmy. Rest In Peace Jimmy.

2. Zacky Vengeance

Zacky V : The Rev is My Best Friend & Family, The Rev sudah berkarir di Avenged Sevenfold sejak awal di tahun 1999, The Rev adalah personil tertua di Avenged Sevenfold dan juga personil yang unik, dia tidak pernah memendam emosi, selalu dia ekspresikan ke semua orang yang ada di dekatnya jadi dia selalu di anggap Insane. Rest In Peace The Rev My Best Friend.




3.Synyster Gates

The Rev adalah Sahabat saya sekaligus keluarga yang tidak pernah tergantikan oleh siapapun, dan juga Saya sangat berterima kasih Sebanyak-banyaknya Kepada The Rev, Jika dulu saya tidak bertemu dengan The Rev saya tidak akan menjadi seperti sekarang, The Rev yang mengajak saya masuk Avenged Sevenfold, 3 tahun setelah saya masuk Avenged Sevenfold saya dan The Rev membentuk band bernama 'Pinkly Smooth' dengan personil 4 orang. Tidak heran jika saya sangat merasa kehilangan Sahabat sekaligus Keluarga yang tidak akan pernah kembali. Rest In Peace Jimmy.




4. Johnny Christ

The Rev is My Insane Friend, dia adalah salah satu teman yang tidak bisa di gantikan oleh siapaun (Bagi orang yang mengenalnya), The Rev adalah teman yang selalu ceria dan selalu membuat orang tertawa dengan hal-hal gilanya, jika sedang manggung The Rev lebih terlihat konsen dengan drumnya jadi ia tidak banyak berbicara/melakukan hal-hal yang gila. saya tidak akan pernah lupa akan jasa-jasanya selama berkarir di Avenged Sevenfold. Rest In Peace The Rev My Best Friend. I Miss U .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive