Rabu, 17 Agustus 2011

Arti Dari Kata Avenged Sevenfold

Tahu kah fans mengapa band idola kita bernama Avenged Sevenfold. Yah memang sedikit melempem berita ini, karena saya lupa untuk memasukkan ini harusnya sebagai starter, tapi okelah yang penting kita semua tahu mengapa dan berasal dari mana kata Avenged Sevenfold itu. 


Avenged Sevenfold sebetulnya terinspirasi dari Alkitab Bible. Dimana diceritakan mengenai Cain dan Abel. Dimana Cain harus dihukum di pengasingan, dan sengsara. Siapa yang bermaksud untuk mengkhiri penderitaanya dengan cara membunuhnya akan mendapat balasan atau dendam yang ditujukan kepada si pembunuh lebih besar 7 kali lipat dibanding Cain."Anyone who relieved Cain of his misery by killing him would have 'Vengeance taken upon him sevenfold'". 


Begitulah fans, walaupun terdengar sedikit memang religius, tapi di dalam suatu wawancara M.Shadows menjelaskan bahwa bandnya tidak menjurus pada agama, politik, atau apapun. Mereka menjelaskan bahwa bila ada orang yang tidak mengenal kami, lalu ia mendengar lagu kami pasti orang itu akan menyimpulkan bahwa Avenged Sevenfold hampir tak ada kaitannya dengan agama.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive