Selasa, 02 Agustus 2011

Sedikit Cerita Tentang The Rev

"Hey Jimmy !" Ujaran yang telah biasa di dikatakan oleh personil Avenged Sevenfold. Salah satu drummer terbaik dunia yang biasa kita tahu bernama The Rev ini adalah orang yang berselera humor sangat tinggi, Wajar saja kematiannya itu menjadi luka yang mendalam dari keluarganya, teman-temannya ataupun dari jutaan fansnya termasuk saya ini. Banyak yang tidak percaya atas kematiannya ini, namun kenyataan harus tetap kita terima, dia telah pergi. Orang yang dikenal bandel saat  kecil ini pernah masuk penjara sebanyak tujuh kali karena suatu penyebab, salah satunya adalah berkelahi di bar. Sebetulnya nama asli dari The Rev in adalah James Owen Sullivan. Dan sebetulnya nama The Rev juga masih singkatan yang sebetulnya adalah "The Reverend Tholomew Plague", mungkin disingkat agar mudah diingat. 
The Rev yang kita lihat adalah seorang drummer ini ternyata orang yang multi talent, The Rev dapat menyanyi, bermain piano, bermain gitar ,dll. Bila ingin mendengar nyanyiannya para fans dapat mendegarkan lagu Critical Acclaim, Afterlife, Little Piece Of Heaven dan masih banyak lagi. Hebatnya The Rev adalah vokalis band dari Pinkly Smooth. Sebelum bermain di Avenged Sevenfold, The Rev sebelumnya adalah drummer band ska bernama Suburban Legends. Bersama band inilah dia untuk pertama kalinya merilis sebuah album rekaman. Itu adalah debut album Suburban Legends yang berjudul Origin Edition. Saat album ini rilis pada 1999, The Rev, baru berusia 18 tahun.Berkat permainan drum-nya yang ciamik, pabrikan drum terkenal, Drum Workshop (DW) meminangnya. Itu sebabnya sejak 2003 dia selalu terlihat setia menggunakan drum ini. Selain DW, dia juga disponsori oleh Sabian, Pro-Mark dan Evans. 
The Rev dilahirkan pada tanggal 9 Februari 1981 yang akhirnya meninggal dengan tiba-tiba pada tanggal 28 Desembar 2009, pada umur 28 tahun yang sering kita dengar dengan "Nightmare After Christmast". Penyebab kematinnya adalah penggunaan Psikotropika yang berlebihan dan dicampur-campur.   
Pantas saja kepergian The Rev yang tiba-tiba membuat para personil lain merasa sangat kehilangan. Contoh lagu yang dibuat Synyster Gates untuk mengingat kepergian The Rev adalah So Far Away (Album Nightmare). 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive