Kamis, 17 Mei 2012

M.Shadows Kepada Kerrang! : "Kami Akan Melakukan Sesuatu yang Belum Pernah Dilakukan Band Lain"

Pembaca Deathbat News Chriz C telah berbaik hati utnuk mengirim artikel terbaru dari majalah Kerrang! dimana pembicaraan publikasi dengan M.Shadows mengenai rencana untuk album Avenged Sevenfold mendatang dan lainnya. Aku mengetik artikel ini untuk kalian semua nikmati dan aku percaya keinginan semua fans Avenged Sevenfold.
Sang Vokalis M.Shadows mengatakan pada Kerrang! bahwa bandnya ditetapkan untuk beristirahat... untuk menulis album baru mereka! 
"Kami akan melakukan acara dan kemuadian kami mengambil waktu untuk beristirahat," M.Shadows dari band yang akan manggung di Amerika Utara yang mana meliputi performa di Metallica’s Orion Festival. "Ini tidak akan seperti absen - kamihanya akan perlahan-lahan menulis catatan berikutnya dan kemudian ketika kita sudah siap kita akan merekamnya." 
"Sejujurnya, kami memiliki beberapa hal yang sangat keren dalam karya-karya yang saya tidak bisa membicarakannya saat ini," lanjut M.Shadows. "Kami akan melakukan sesuatu yang tidak ada band lain yang pernah melakukannya. Para fans akan sangat senang! 
Semua ini, tentu saja, berarti band ini akan bersembunyi dari pandangan publik untuk sementara - dan M.Shadows mengatakan itu bisa menjadi tahun sebelum band ini telah kembali di Inggris.

"Ini adalah waktu kita untuk kembali ke Avenged Sevenfold, dan aku yakin pada musim panas mendatang semuanya akanberjalan lagi," ia menjelaskan. "Kami mungkin akan datang ke Inggris dan hal pertama yang kita lakukan akan ada festival. Tahun lalu tur dan Download begitu luar biasa, kami memutuskan untuk berhenti di situ. Tapi kita akan kembali dengan rekaman baru dan membuatnya sangat istimewa! "
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...