Selasa, 01 Mei 2012

Konser A7X di Jakarta Malam Ini Dibatalkan? (DetikHot)

Bagi info nih guys, saya dapat dari hot.detik.com. Bagi yang kalian lebih terbiasa membuka blog saya.

Jakarta - Band Avenged Sevenfold alias A7X seharusnya menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol pada malam ini, Selasa (1/5/2012). Namun kabar yang beredar konser tersebut telah dibatalkan.
Hingga kini siapa yang membatalkan acara masih simpang siur. Menurut para calon penonton yang telah berada di kawasan sekitar konser, alat-alat A7X dibongkar dari panggung.
Superman is Dead yang jadi band pembuka A7X pun masih menunggu kabar dari promotor. Namun beberapa waktu lalu lewat akun Twitter @SID_Official mereka membenarkan tentang pembatalan tersebut.
"Baru dapat info lisan dr EO, konser dibatalkan krn A7x khawatir dgn keamanan. Tunggu info dr @EnRanger (penyelenggara) #fb," tulis SID.
Sayangnya promotor hingga kini belum bisa dihubungi. Ia tak juga menjawab telepon ketika hendak dikonfirmasi. Pihak PR pun belum berani berkomentar apapun mengenai hal tersebut.
A7X sudah tiba di Jakarta sejak kemarin. Bahkan mereka juga telah menggelar jumpa pers terkait konser tersebut di Hotel Mulia pada Senin (30/4/2012) malam. Konser tersebut dipromotori Showmaxx dan ER Entertainment.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...