Selasa, 01 Mei 2012

Batal Mendadak, Promotor Konser A7X Menghilang (DetikHot)

Bagi info nih guys, saya dapat dari hot.detik.com. Bagi yang kalian lebih terbiasa membuka blog saya.

Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2012/05/01/191647/1906483/228/batal-mendadak-promotor-konser-a7x-menghilang
Jakarta - Konser band Avenged Sevenfold di Pantai Carnaval Ancol, Selasa (1/5/2012) dibatalkan secara mendadak. Meski demikian, ribuan penggemar masih bertahan di arena konser dengan atribut masing-masing.
Sebagian besar penggemar A7X didominasi usia remaja hingga anak kuliahan. Sambil meneriakkan kekecewaannya, mereka masih memilih berkumpul untuk mendapat penjelasan dari pihak promotor alasan batalnya konser.
Namun, sejak pukul 18.00 WIB, tak satupun pihak promotor yang menampakkan batang hidungnya. Detikhot mencoba menghubungi Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi, tetapi ponselnya tak aktif.
Menurut salah satu penggemar Rudi (23) yang datang sejak pagi hari, perwakilan promotor sempat memberikan pengumuman di arena konser. Promotor hanya mengatakan jika konsernya batal karena masalah keamanan.
"Tapi saya juga dengar katanya manajer A7X nggak suka sama persiapan konsernya. Dari tadi siang cuma sempat dipasang sound system, tapi sekitar jam 15.00 WIB sudah dibongkar. Alat musik sama sekali belum ada yang dipasang. Nah saya curiga tuh jangan-jangan batal, eh kejadian," ucapnya dengan raut muka kecewa.
Pantauan detikHot dari Pantai Carnaval Ancol, saat ini panggung masih berdiri tegak. Namun booth makanan dan minuman sudah kosong.
Bahkan ada satu booth minuman yang berantakan akibat kekecewaan sebagian penonton. Tetapi hingga saat ini situasi masih kondusif.
Puluhan kepolisian dari Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara juga masih berjaga-jaga.
(ich/nu2) 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...