Selasa, 01 Mei 2012

Konser di Jakarta,Indonesia Dibatalkan



Avenged Sevenfold : "Selama bertahun-tahun, Jakarta, dengan banyak penggemar A7X yang setia, telah menjadi salah satu kota favorit kami untuk dikunjungi. Demikian juga dengan penyesalanterdalam bahwa kita mengumumkan malam ini (1 Mei) konser di Jakarta, Indonesia telah dibatalkan.

Setelah tiba di tempat tersebut pada pagi dan konsultasi dengan staf produksi lokalditetapkan bahwa panggung di Pantai Carnaval tidak aman dan akan membahayakanband dan ribuan penggemar yang telah membeli tiket. Meskipun pembangunanpanggung adalah tanggung jawab promotor, bukan band, kru produksi kami melakukan segala upaya untuk bekerja dengan staf lokal untuk menemukan cara untuk mengatasikekhawatiran dan memakai sebuah acara yang aman. Sayangnya masalah keamananterlalu besar dan tidak memungkinkan bagi kita untuk melakukan.

Anda mungkin membaca laporan dari orang lain bahwa acara itu dibatalkan karenaband ini mengkhawatirkan keamanannya. Jangan percaya. Hanya ada satu alasanacara itu dibatalkan: panggung memiliki cacat banyak dan tidak aman dan fans kami, serta band dan kru, bisa saja terluka.

Kata-kata tidak dapat cukup mengungkapkan betapa kecewa kita karena kehilangankesempatan untuk bermain di Jakarta. Sebagai rincian lebih lanjut dan informasiditentukan kami akan mempostingnya di AvengedSevenfold.com ."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...