Rabu, 29 Agustus 2012

Machine Gun Kelly Mengungkapkan Kolaborasi dengan Avenged Sevenfold di Debut Album "Lace Up"


Machine Gun Kelly akan merilis album debutnya "Lace Up" pada Okt 9 dan telah mengungkapkan sebuah kolaborasi dengan Avenged Sevenfold pada intro berjudul "Save Me." Ketika berbicara tentang (4:04) kolaborasi dengan Rap-Up ia memuji keduanya dan M.Shadows mengatakan, “On my album I didn’t tell you one feature I had. It’s a crazy, crazy feature. It’s the first track on my album. The intro it’s a, one of the greatest metal groups to ever do it and one of the greatest lead vocalists I’ve ever heard in my life. […] For those who know that world they’ll be like, ‘Yo, I can’t believe that collaboration happened." / "Di album saya, saya tidak memberitahu Anda satu fitur yang saya punya. Ini adalah fitur yang gila. Ini adalah lagu pertama di album saya. Intro itu, salah satu kelompok grup metal terbesar yang pernah melakukannya dan salah satu vokalis utama terbesar yang pernah saya dengar dalam hidup saya. [...] Bagi mereka yang mengenal dunia bahwa mereka akan menjadi seperti, 'Yo, Aku tidak bisa percaya kerjasama yang terjadi.' "

Sumber berita : Deathbat News , pengirim berita Zach
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...