Minggu, 26 Agustus 2012

Liburan Semester Kelas 8


Libur semester kemarin sebenarnya sangat membosankan, karena keluarga saya tidak memiliki rencana apapun untuk bepergian. Sebagian besar waktu liburan saya habiskan dengan blogging, begitu terus sampai pertengahan liburan. Sampai teman saya mengajak untuk bepergian bersama ke Heliped. Sebenarnya saya pun tak tau dimana letak heliped, karena itu saya menunggu teman-teman lainnya dan berjalan bersama. Kami pun segera mencari letak heliped. Teman kami yang sudah sampai mengatakan letak heliped. Namun kami sempat terkecoh karena yang kami  lihat bukanlah heliped namun seperti umbul-umbul wanita patra. Kami pun sempat kebingungan juga. Kami berjalan jauh namun ternyata yang kami tempuh adalah arah yang berlawanan! Kami pun kembali dan terpaksa memasuki atau melewatilah maksudnya ke wanita patra. Namun syukurlah, kami langsung melihat teman-teman kami yang lain. Tapi kok masih sedikit yaa? Kami menunggu dan menunggu. Naah!! Datang juga akhirnya. Sebenarnya kami juga tidak tau pasti apa yang kami lakukan di sini. Ternyata kami foto-foto. Akh! Padahal saya dari dulu memang tidak suka difoto. Setelah dari heliped, kami yang laki-laki sholat dahulu di Masjid Istiqomah. Setelah itu kami berjalan kerumah Amma. Di rumahnya kami disuguhi KFC. Kami makan bersama. Setelah makan kami mendengar kumandang sholat Maghrib, dan kami pun berpamitan. Setelah sholat Maghrib adalah perpisahan bagi kami. Kami pun pulang dengan berpencar. Ada yang ke kilo, rengganis dan saya ke Sepinggan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...