Minggu, 22 Juli 2012

Share Lagu Featuring A7X : The River (Good Charlotte)

Hei sob, kali ini aku mau share aja nih soal lagu dan video klip suatu grup band yang menampilkan Avenged Sevenfold ataupun sebagian personilnya. Bagi yang udah tau yaa gak papa. Nah kebetulan nih ada lagu bagus dari Good Charlotte yang berjudul The River. Lagu inilah yang menampilkan M.Shadows dan Synyster Gates. Penasaran mau dengerin? Nih aku kasih video klipnya.

video

Atau ada yang mau download lagunya silahkan klik INI atau yang INI.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...