Jumat, 02 Desember 2011

Zacky V. "Jika bukan untuk fans kami, kami tak akan lakukan hal yang kami sukai di panggung"

The Green Bay Press Gazette telah memasang sebuah wawancara kecil yang bagusmereka dilakukan dengan Zacky Vengeance untuk menghormati acara mendatang pada6 Desember di Pusat Resch Center. Publikasi meminta gitaris ritme tentang tinggalbersama setelah wafatnya "The Rev," apa band melakukannya untuk menghormatisaudara mereka yang pergi, evolusi musik dari band yang satu album mereka adalahupaya yang paling kreatif, tidak menjual keluar, rock / metal genre yang muncul kembali dengan gilang utama dan banyak lagi.

Apakah Anda berpikir genre metal rock / keras dapat membuat kembalinya arus utama penuh?
- Saya benar-benar percaya bahwa orang selalu akan menyukai hard rock, dan saya pikirmusik pasti berjalan melalui fase. Jika Anda melihat kembali pada 30 atau 40 tahun terakhir, ada satu gaya musik yang telah dipertahankan sepanjang segalanya. Anda kembali melihat band-band seperti Black Sabbath dan Led Zeppelin dan pindah ke Iron Maiden, Metallica, Guns N 'Roses, Pantera - hard rock selalu ada.

Tapi Anda melihat ke belakang, seperti disko mana pergi? Mana gelombang baru pergi?Saya pikir band hard rock selalu akan ada di sana. Kadang-kadang tidak selalu berlakupada tangga lagu, tapi pertanyaannya adalah, dalam 10 tahun atau 20 tahun, ketika fans kami mengambil anak-anak mereka untuk konser pertama mereka, apakah mereka akan mengambil ekstasi dan berdansa di klub-klub elektro atau mereka akan goyang keluar di pameran hard rock? (Tertawa) Aku akan menaruh uang saya di acara hard rock.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive